Monday, November 11, 2013

Denah Rumah Minimalis 1 Lantai

Denah rumah minimalis 1 lantai – Denah adalah suatu gambar yang menunjukan arah jalan atau ruangan yang ada di tiap bangunan. Denah biasanya di gunakan untuk membangun sebuah bangunan, baik itu gedung, hotel, ruko, atau rumah. Gunanya untuk menunjukan ruang apa saja yang akan di  bangun, tempat peletakanya, jalan-jalanya, pintunya, dan lain sebagianya. Tiap bangunan modern seperti sekarang, semua menggunakan denah dalam pembangunanya.

Denah juga biasa di gunakan dalam membangun sebuah rumah hunian. Baik itu rumah mewah ataupun rumah minimalis. Baik rumah satu lantai, dua lantai, atau lebih. Tentu saja gunanya untuk rujukan bagi para kontraktor ruang apa saja yang harus di bangun. Atau biasanya denah juga sangat berguna ketika rumah itu akan di jual. Karena biasanya si pembeli akan menanyakan denah rumah tersebut. Gunanya untuk mengetahui ruangan apa saja yang ada dan juga dimana saja peletakanya.

Jika anda ingin membangun sebuah rumah dengan 1 lantai dan masih bingung dalam menentukan denah rumahnya, maka saya akan sedikit berbagi tips, agar dapat anda gunakan sebagai referensi untuk membangun rumah anda. Denah rumah minimalis 1 lantai ini hanya sebagai referensi, anda dapat berkreasi sendiri dengan mengembangkanya.

Dalam rumah 1 lantai minimal harus terdapat ruang-ruang berikut:

•    2 kamar tidur
•    1 ruang keluarga.
•    1 ruang dapur.
•    1 kamar mandi dan ruang untuk mencuci.
•    Garasi mobil
•    Teras rumah wajib ada.

Nah, terlihat sangat menarik di bayangkan bukan? Anda dapat menata, menambah, atau mengurangi ruang tersebut sesuai selera anda. Semoga tips tentang denah rumah minimalis 1 lantai ini berguna untuk anda. Dan ini rekomendasi saya jika anda mau melihat denah rumah minimalis 2 lantai.
Bagikan Ke Teman :

No comments:

Post a Comment