Saturday, September 28, 2013

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai

Denah Rumah Minimalis 2 Lantai - Untuk membangun sebuah rumah desain minimalis deperlukan sebuah denah agar supaya rumah menjadi efisien dan tidak banyak ruangan yang kurang bermanfaat. Apalagi dengan konsep minimalis yang minim dalam luas tanah, dikarenakan emang rumah model minimalis ini adalah rumah simple, tidak terlalu besar tapi masih kelihatan mewah dan elegan.

Apakah penting sebuah denah dalam membangun sebuah rumah berkonsep minimalis? yup itu harus dan wajib, apalagi rumah yang hendak kamu bangun adalah rumah minimalis 2 lantai.  Maka dari itu diperlukan beberapa rekomendasi denah rumah minimalis 2 lantai.

Kamu tidak harus menyewa arsitektur untuk membuat suatu denah. Kamu bisa membuatnya sendiri sesuai dengan kesukaan dan keinginan. Salah satu denah rumah minimalis 2 lantai yang umum digunakan adalah sebagai berikut:

denah rumah minimalis 2 lantai

Denah tidak harus berpatokan dengan contoh diatas, bisa diubah ato di tata ulang sesuai keninginan atau kebutuhan kamu. Misalnya kamu cuma butuh 1 kamar mandi dan 3 kamar tidur atau 2 kamar mandi didalam 2 kamar tidur dan lain sebagainya.
Bagikan Ke Teman :

1 comment:

  1. wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

    ReplyDelete