Tuesday, October 8, 2013

Warna Cat Dinding Rumah Yang Bagus

Warna Cat Dinding Rumah Yang Bagus - Warna memang memiliki peranan penting untuk suatu bangunan, termasuk rumah. Warna yang di gunakan untuk sebuah rumah, bisa mencerminkan pribadi dari pemiliknya.. Meski tak selalu begitu. Tapi warna memang dapat membuat sesuatu yang sederhana terlihat lebih mewah dan berkelas, termasuk rumah minimalis anda. Anda harus pintar-pintar dalam memilih warna, karena jika warna yang anda pilih kurang tepat akan berbuah sebaliknya dari harapan anda. Nah.. Di sini saya akan coba berbagi tips bagaimana cara memilih warna yang baik untuk rumah minimalis anda..

Jangan tergiur dengan kata murah. Mayoritas dari kita pasti akan gampang tergoda dengan embel-embel kata murah. Tanpa kita sadari, hal yang lebih murah biasanya mutu dan kualitasnya juga murahan. Jika anda ingin benar-benar mempercantik rumah minimalis anda, hindarilah hal-hal yang menyatakan dirinya murah. Belilah cat yang mutu dan kualitasnya bagus, meski akan sedikit mahal tentunya. Toh semua juga nanti anda juga yang menikmati. Alasan lainya.. Cat yang berkualitas juga akan lebih tahan lama, hingga anda tak perlu sering-sering ganti warna karena warna cat yang mulai kusam.

Pilih warna-warna yang cerah dan kontras. Karena warna-warna ini akan membuat kesan terang dan ceria pada rumah minimalis anda. Adapun warna yang biasa di gunakan adalah kuning, hijau, atau orange. Warna-warna cerah juga akan membuat ruangan rumah minimalis anda menjadi tampak luas.

Pilih warna yang sesuai dengan anda. Karena warna yang anda sukai akan membuat anda merasa nyaman menempati rumah minimalis anda. Warna yang sesuai juga akan membuat mod anda rileks dan merasa santai. Sebagaimana fungsi rumah untuk istirahat, jadi anda dapat beristirahat dengan nyaman di rumah minimalis idaman anda. Tapi anda juga harus berhati-hati dalam memilih furnitur, jangan menggunakan furnitur terlalu banyak. Karena jika ruangan anda terlalu penuh, akan membuat kesan "luas" yang di hasilkan warna rumah anda menjadi sia-sia.

Nah.. Itulah beberapa tips yang dapat saya berikan untuk mewarnai rumah anda. Adapun konsep apa yang akan anda pilih, itu tergantung kreatifitas dan minat anda sendiri. Karena apa yang terbaik buat anda, hanya anda yang dapat menentukan..
Bagikan Ke Teman :

1 comment:

  1. wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

    ReplyDelete