Thursday, November 7, 2013

Ide dan Tips Dekorasi Rumah

Ide dan tips dekorasi rumah – Memiliki rumah yang menarik dan unik tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi anda. Tentunya anda akan merasa bahwa rumah anda special karena lain dari yang lain. Lalu apa yang dapat anda lakukan untuk membuat rumah anda terlihat berbeda?tentunya anda harus tahu cara dekorasi rumah dong. Lha terus ide dan contohnya dari mana? Jika itu yang anda tanyakan, mungkin saya punya beberapa Ide dan tips dekorasi rumah yang dapat anda terapkan.

Untuk mencari ide dan tips dekorasi rumah, anda dapat melihat desain-desain yang sudah banyak tersebar di internet. Anda cukup ketik kata kunci “ IDE dan TIPS dekorasi rumah ”, maka nanti anda akan menemukan banyak pilihan. Nah, jika cara tersebut masih kurang ampuh, anda bisa membeli Koran atau majalah yang membahahs tentang ide dan tips dekorasi rumah. Simple bukan? Itu baru langkah awal untuk menciptakan sebuah desain rumah idaman anda dalam alam nyata. Lalu apa setelah itu?

Setelah itu, anda harus menuangkan tiap konsep serta ide dan tips dekorasi rumah pada ruangan di rumah anda. Tenrtunya ini membutuhkan sedikit kreatifitas dari anda sendiri. Usahakan anda membuat desain dekorasi rumah yang berbeda dari dekorasi aslinya yang terdapat pada contoh. Mungkin anda bisa mengubah warna cat dengan warna kesukaan anda, memasang keramik yang berbeda, atau mempercantiknya dengan furniture yang anda suka. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan agar dekorasi rumah anda tak terlihat lebay. Usahakn sederhana tapi rapi dan nyaman untuk anda tinggali.

Jika dengan melihat saja anda masih belum bisa mungkin karena anda malas untuk berkreasi, anda dapat berkonsultasi dengan ahlinya. Tentunya tidak gratis, ada biaya yang harus anda keluarkan. Karena ide dan tips dekorasi rumah itu bisa di bilang barang yang di komersilkan. Karena tentu saja tak semua orang bisa bukan? Sebab di butuhkan belajar dan keahlian khusus dalam hal tersebut. Nah, jika semua sudah anda terapkan, tinggal anda sempurnakan dengan peletakan barang dan furniture yang pas. Seperti perangkat dapur, ruang tamu, ruang keluarga, dan sebagainya. Tentu tujuanya agar sesuai dengan selera anda. Nah, semoga artikel tentang Ide dan tips dekorasi rumah ini membantu anda dalam mengambil sebuah pilihan.
Bagikan Ke Teman :

No comments:

Post a Comment