Saturday, October 19, 2013

Desain Kamar Tidur Rumah

Desain Kamar Tidur Rumah - Kamar tidur merupakan tempat terpenting dalam rumah anda. Selain tempat untuk bersantai dan melepas lelah, kamar tidur juga merupakan tempat paling privat di rumah anda.

Tentunya, anda ingin memiliki kamar tidur yang nyaman dan enak di huni bukan? Semua tergantung dari bagaimana cara anda menatanya. Anda bisa membuat sebuah konsep kamar yang cantik dan nyaman. Anda bisa menambahkan beberapa furnitur untuk mempercantik tampilan kamar anda. Tapi jangan memilih furnitur yang ukuranya terlalu besar dan mewah, cukup pilih furnitur yang sederhana dan simpel saja. Tujuanya tentu agar mudah di tata dan tidak membuat kamar tidur anda terkesan sempit.

Desain Kamar Tidur Rumah juga dapat anda percantik dengan memberi perpaduan warna yang tepat. Hati-hati dalam memilih warna, karena pemilihan warna yang kurang tepat dapat berpengaruh bagi psikis penghuninya. Pilihlah warna-warna yang terang agar membuat kesan kamar tidur anda terasa nyaman dan luas. Anda bisa menggunakan warna putih atau yang bisa di sebut juga warna netral. Atau jika anda berminat, anda juga dapat menggunakan warna-warna kalem agar kamar tidur anda terkesan teduh dan nyaman.

Anda juga harus memperhatikan peletakan tempat tidur dalam Desain Kamar Tidur Rumah anda. Letakan tempat tidur anda pada tempat yang nyaman menurut anda, karena anda harus membuat tempat tidur anda terasa nyaman untuk istirahat melepas lelah. Anda juga harus menata meja dan lemari di kamar anda dengan tepat, jangan sampai penempatan yang salah akan membuat anda merasa gelisah karena terkesan kamar makin sempit.

Anda juga harus selalu memperhatikan kerapian dan kebersihan kamar tidur anda. Rapikan dan bersihkan kamar tidur anda secara berkala. Karena kamar yang bersih juga akan sangat berpengaruh bagi kesehatan penghuninya. Nah, mungkin cukup sekian tips yang bisa saya berikan. Semoga dapat membantu anda dalam mendesain kamar kesayangan anda. Demikian artikel singkat tentang Desain Kamar Tidur Rumah.

Bagikan Ke Teman :

No comments:

Post a Comment