Sunday, October 20, 2013

Dekorasi Interior Ruang Tamu

Dekorasi Interior Ruang Tamu - Memiliki rumah yang nyaman tentu saja menjadi harapan tiap orang. Baik rumah kecil ataupun besar, rumah mewah ataupun rumah minimalis, kenyamanan selalu menjadi hal yang di utamakan. Dalam sebuah rumah, minimal ada beberapa ruangan wajib yang memenuhi untuk sebuah rumah hunian. Maka dalam sebuah rumah minimal harus ada 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 runang keluarga, 1 ruang tamu, dan 1 dapur. Nah, itulah beberapa kriteria wajib untuk sebuah rumah. Bukan hanya agar rumah menjadi layak huni, tapi juga karena demi kenyamanan para penghuninya.

Ruangan yang bisa di bilang cukup penting adalah ruang keluarga. Kenapa? Karena ruangan ini adalah tempat di mana anda berkumpul bersama seluruh keluarga anda. Ruang keluarga dapat menghangatkan sebuah keluarga, dan dapat membuat sebuah hubungan keluarga menjadi lebih akrab. Maka dari itu, buatlah ruang keluarga anda menjadi senyaman mungkin. Anda dapat menata interior ruang keluarga anda untuk membuat kesan yang nyaman. Tapi dalam menata ruang keluarga anda, ada baiknya anda bermusyawarah dulu dengan anggota keluarga yang lain, karena ruang keluarga bukan hanya harus terasa nyama buat anda saja, tapi juga nyaman bagi seluruh keluarga.

Dekorasi Interior Ruang Tamu

Dan yang gak kalah pentingnya adalah ruang tamu. Ruang ini adalah ruang yang sangat penting dan butuh perhatian khusus. Karena ruangan inilah yang akan menilai apakah rumah anda nyaman atau tidak di mata orang lain. Baik itu teman, kerabat, ataupun tamu-tamu lain yang mungkin tak anda kenal. Dekorasi Interior Ruang Tamu juga harus anda perhatikan. Jangan hanya nyaman untuk anda dan keluarga saja, tapi anda juga harus memikirkan apakah dekorasi ruang tamu anda juga nyaman bagi para tamu yang menempatinya. Pilihlah desain interior yang simple saja jika rumah anda adalah rumah minimalis. Tentu saja bertujuan agar ada keseimbangan dengan gaya rumah anda. Jangan lupa juga perhatikan kebersihan dan kerapian ruang tamu anda. Karena kebersihan dan kerapian selalu jadi poin terpenting dalam menilai nyaman atau tidaknya sebuah rumah. Demikian artikel singkat tentang Dekorasi Interior Ruang Tamu.

Dekorasi Interior Ruang Tamu

Dekorasi Interior Ruang Tamu
Bagikan Ke Teman :

No comments:

Post a Comment