Wednesday, October 30, 2013

Arsitektur Rumah Minimalis

Arsitektur rumah minimalisDesain rumah minimalis memang menjadi trend baru saat ini. Gaya rumah yang simple dan elegan menggambarkan kesan kehidupan yang praktis dan instant sesuai dengan gaya hidup modern. Tampilanya juga terkesan simple tapi tetap menarik, sehingga membuatnya terlihat tetap elegan dan menawan. Yah, meski bisa di bilang jauh dari kesan mewah. Tapi justru itulah kelebihanya, desain rumah yang sederhana tapi tetap elegan membuat daya tarik tersendiri bagi para pengagumnya. Tak heran gaya arsitektur rumah minimalis mulai banyak di gunakan di daerah perkotaan. Selain praktis dan simple, juga cocok dengan keadan lahan perkotaan yang semakin sempit.

Arsitektur rumah minimalis mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk membangun sebuah hunian yang nyaman, simple, tapi tetap terlihat cantik dan elegan. Selain tak memerlukan lahan yang luas, tentunya biayanya dapat di tekan tak semahal pembuatan sebuah rumah yang mewah. Tapi dari banyak atau tidaknya pengeluaran anda, itu semua juga tergantung dari anda sendiri. Jika anda ingin memiliki rumah yang kokoh dan kuat serta bergaya yang modern sesuai trend terbaru, maka anda harus bersedia merogoh kantong anda sedikit dalam.

Tentunya karena untuk membeli bahan-bahan material berkualitas yang sedikit mahal, anda harus mau menyewa jasa arsitek handal untuk mendesain arsitektur rumah minimalis anda. Itu semua demi kenyamanan dan keamanan anda. Desain rumah yang menarik dan bangunan yang kokoh, tentu akan memberi rasa nyaman dan aman yang lebih bagi penghuninya. Untuk membuat desain arsitektur rumah minimalis anda terlihat menarik, anda dapat menggunakan permainan warna. Warna yang cerah akan membuat rumah minimalis anda terlihat lebih modern dan menarik perhatian.

Jangan lupa juga untuk menambahkan eksterior dan interior dalam rumah minimalis anda. Tentunya ini semua untuk membuat rumah minimalis anda terlihat menarik, nyaman, dan unik di banding rumah-rumah di sekitar anda. Karena keunikan yang anda terapkan bagi rumah anda, dapat menjadi sebuah identitas untuk rumah anda bagi orang-orang di sekitar anda. Sesuatu yang unik juga akan memudahkan orang untuk mengingat alamat rumah anda.. karena tak ada yang memiliki hal itu selain rumah minimalis anda bukan? Nah, oleh karena itu pintar-pintarlah dalam mendesain eksterior dan interior rumah minimalis anda, karena itu semua yang akan membuat rumah anda terlihat berbeda. Dan tentunya akan terlihat lebih nyaman bagi anda sendiri sebagai penghuninya. Demikian artikel singkat tentang arsitektur rumah minimalis.
Bagikan Ke Teman :

No comments:

Post a Comment