Tuesday, November 19, 2013

Rumah Minimalis Tipe 36

Rumah minimalis tipe 36 adalah merupakan sebuah rumah yang untuk saat ini sudah menjadi hal yang telah beranjak cukup populer di Indonesia sendiri karena ruangan rumah yang ada tidak terlalu luas dan juga terbilang cukup murah. Salah satu sebuah tipe rumah yang telah memiliki paling banyak sebuah peminatnya dan telah banyak yang telah dibeli di Indonesia adalah sebuah desain rumah minimalis dengan tipe 36.

Desain rumah minimalis tipe 36 ini lebih untuk menjadi sebuah tren untuk saat ini karena selain dengan harganya yang cukup terbilang murah, desain untuk eksterior dan juga interiornya telah memiliki sebuah daya tarik untuk tersendiri yang telah termasuk cukup menarik. Rumah minimalis sederhana, namun akan tetapi bergaya yang modern untuk saat ini sedang mengalami naik daun dalam sebuah pembangunan daerah untuk tempat tinggal yang bermukim, baik itu untuk sebuah tempat tinggal yang telah digunakan untuk secara pribadi maupun juga digunakan untuk sebuah perumahan.

Para developer untuk saat ini telah berkompetisi untuk dapat memberikan sebuah desain rumah yang telah terbaik milik mereka agar supaya para calon pembeli aka merasa tertarik dengan desain model sebuah rumah minimalis kreasi yang telah mereka tawarkan. Rumah minimalis tipe 36 secara umum telah dihuni untuk sebuah ruangan yang telah terdiri dari dua kamar tidur, dan satu kamar mandi, dan satu kamar tamu, dan juga ruang dapur.

Selain di dalam hal jumlah keluarga, dan tata ruang, luas, dan juga ukuran kamar yang diinginkan tentu perlu untuk dapat diperhatikan pula. Hal tersebut untuk bertujuan untuk rumah yang tidak tampak sempit tampilannya karena sebuah rumah minimalis dengan tipe 36 adalah rumah yang cukup kecil. Jadi, untuk para arsitek banyak mendapat sebuah tuntutan untuk dapat menggambar dan dan merancang sebuah desain model rumah yang cukup efisien, cantik, dan nyaman ditinggali, dan tentu saja telah memiliki ciri khas minimalis dan juga cukup modern.

Selain untuk berbagai gambar model rumah minimalis, untuk pada saat ini para developer yang telah memberi sebuah tempat aspirasi bagi para calon pembeli untuk dapat berkreasi atau untuk meminta sebuah model rumah yang mereka telah inginkan dengan sebuah desain mereka sendiri. Hanya dengan ya adanuang muka 20 hingga sampai dengan 30 juta rupiah, hebatnya kita telah bisa untuk dapat memiliki rumah tipe 36 dengan adanya sebuah angsuran kredit KPR yang relatif cukup murah. Dalam beberapa hal,seperti halnya harganya yang cukup terjangkau, desain interior dan juga desain eksteriornya juga sudah sangat cukup nyaman, dan ada pula yang telah memiliki sebuah desain seperti villa, banyak para peminat seperti pasangan muda yang baru saja menikah memilih rumah minimalis dengan tipe 36.
Bagikan Ke Teman :

2 comments:

  1. Thanks infonya, sangat bermanfaat
    aldirahmanuntoro.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx gan udah mengunjungi blog desain rumah minimalis ane tentang rumah minimalis tipe 36

      Delete