Tuesday, October 22, 2013

Hiasan Ruang Tamu

Hiasan Ruang Tamu – Ruang tamu adalah bagian terpenting dalam sebuah rumah. Karena dari ruang tamu anda, orang lain akan mennilai seberapa nyaman rumah anda. Terkadang banyak dari kita melupakan ruang tamu yang nyaman bagi para pengunjungnya, mereka fikir ruang yang penting terasa nyaman oleh penghuninya saja. Padahal tidaklah demikian, karena yang namanya ruang tamu adalah ruang yang di buat nyaman untuk para pengunjungnya. Baik itu kerabat, teman, tetangga, atu bahkan tamu-tamu lainya. Ruang tamu harus di buat senyaman mungkin bagi anda dan juga pengunjung rumah anda.

Hiasan ruang tamu mungkin dapat anda jadikan pilihan untuk mempercantik ruang tamu anda. Hiasan yang unik akn membuat suasana ruang tamu anda terasa nyaman dan menarik. Anda bisa menggunakan beberapa hal sederhana untung menghias runag tamu anda. Miniature merupakan hiasan yang paling tepat yang dapat anda gunakan. Baik itu miniature mobil ataupun yang lainya. Atau anda juga dapat membuat hiasan dengan menaruh guci kecil atau pot bunga di meja anda. Saya sarankan jangan memajang hiasan yang terlalu besar, karena akan membuat ruang tamu anda terkesan aneh. Apalagi jika rumah anda adalah rumah desain minimalis.

Tak harus mahal dalam memilih Hiasan Ruang Tamu anda, sukup yang murah saja tapi harus terlihat unik dan lucu. Atau bahkan mainan pun dapat anda jadikan sebagai hiasan ruang tamu anda. Usahakan pilih barang-baang yng kecil dan sederhana saja, dan juga jangan memasang hiasan yang terlalu banyak, karena akan membuat ruang tamu anda terkesan penuh dan berantakan. Untuk hiasan di meja, anda cukup menaruh 2 atau 3 hiasan saja. Selain hiasan untuk meja, anda juga dapat menghias dinding ruang tamu anda. Bisa dengan foto atau lukisan. Biasanya yang banyak di pajang adalah foto-foto keluarga. Tapi untuk pajangan dinding juga jangan terlalu banyak. Control dengan baik agar suasana ruang tamu anda terkesan lebih rapi dan nyaman. Maksimal 3 hiasan saja yang anda pasang untuk dinding ruang tamu anda.

Anda juga dapat menata ruang tamu sesuai dengan selera anda sendiri. Mungkin anda punya konsep lucu yang dapat anda gunakan untuk mendekor ruang tamu anda agar terasa nyaman dan cantik bagi tamu-tamu anda. Memiliki ruang tamu yang membuat pengunjung tamu anda nyaman tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri. Bahwa rumah mungil anda yang minimalis juga sangat nyaman untuk di huni tak kalah dengan rumah-rumah mewah pada umumnya. Kebersihan dan karapian juga selalu menjadi factor utama nyaman atau tidaknya ruang tamu anda. Jangan biarkan kotoran dan debu membuat suasana ruang tamu yang sudah anda tata sedemikian rupa menjadi sia-sia. Nah, mungkin haya tips ini saja yang dapat saya berikan untuk Hiasan Ruang Tamu.
Bagikan Ke Teman :

2 comments:

  1. wah sangat bermanfaat sekali gan infonya.
    saya yakin bermanfaat juga buat orang-orang atau pengunjung yang sudah membacanya.
    thanks ya gan.
    update selalu dan semoga tambah sukses.
    mantap..!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thx gan kunjungannya..... Semoga artikel tentang hiasan ruang tamu ini bisa menjadi inspirasi dan bermanfaat....

      Delete