Saturday, October 26, 2013

Desain Kitchen Set Bawah Tangga

Desain Kitchen Set Bawah Tangga - Mempunyai desain rumah minimalis yang bisa di bilang kecil memang kadang terkesan sedikir repot. Bangunan rumah pada lahan yang sempit memang memaksa kita untuk mempersempit ruangan yang ada. Bahkan terkadang kita harus berfikir keras untuk penataan tiap ruangan agar tertata dengan pas dan tepat. Contohnya saja jika anda memiliki rumah minimalis 2 lantai, tentu peletakan tangga harus di fikir dengan tepat agar tak memakan tempat. Nah, mungkin solusi Desain Kitchen Set Bawah Tangga ini dapat di jadikan pilihan.

Artinya, anda letakan tangga menuju lantai dua di ruang dapur anda. Dan anda dapat memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga untuk tempat sebuah kitchen set. Jadi tak ada ruang yang terbuang percuma bukan? Dapur anda pun akan tetap terlihat luas karena peletakan kitchen set juga tak butuh ruang tambahan. Dan tentunya dapur anda juga akan terlihat lebih rapi dan bersih dengan penggunaan kitchen set ini. Karena anda dapat menaruh alat-alat dapur anda di dalamnya agar tidak terlihat berantakan.
Desain Kitchen Set Bawah Tangga
Untuk Desain Kitchen Set Bawah Tangga juga butuh pertimbangan yang tepat, anda harus memilih desain yang sesuai dan pas dengan ruang bawah tangga anda. Jika anda ragu, anda bisa konsultasi dengan ahli pembuat kitchen set agar anda dapat memesan kitchen set yang pas. Dalam memilih bahan kitchen set, anda juga harus perhitungkan. Karena ruangan di bawah tangga biasanya sering lembab. Jadi pilihlah bahan kitchen set yang kuat untuk di aplikasikan pada Desain Kitchen Set Bawah Tangga pada rumah anda. Jangan lupa untuk selalu rutin membersihkan dan merapikan kitchen set anda. Karena kebersihan dan kerapian sangat penting untuk kenyamanan dapur anda. Nah, selamat berkreasi dengan Desain Kitchen Set Bawah Tangga.
Bagikan Ke Teman :

2 comments: